Jumat, 12 November 2010

untittled

malam dimana kamu menjadi seorang yang dewasa, seorang yang bisa lebih bijak , seorang yang mampu mencintai dirinya sendiri kemudian orang lain. Hari ini adalah hari yang akan menjadi saksi bisu dimana kamu bisa menjadi orang yang lebih baik. Rasa syukur terhadap apa yang telah Tuhan beri kepadamu, akan setiap umur yang semakin menua kan mu tetapi bukan menuakan pikiranmu. Kamu tahu apa yang ingin ku doakan padamu pada malam ini?
“ Tuhan… terima kasih atas sekumpulan darah yang masih terus mengalir, denyut nadi yang tetap berdetak dan jiwa yang masih tetap ada pada orang yang kucintai. Kepada orang yang terus menyemangatiku. Dengarkan doa ku, aku ingin kau berikan ia menjadi orang yang kuat, yang bisa membuat dirinya tersenyum bahagia atas apa yang ia lakukan, keberkahan atas semua yang ia pilih. Tanggung jawab yang memberatkanya, ringankan lah. Manusia tak ada yang sempurna, hanya Kau lah dzat yang paling Sempurna, Tuhan. Tapi berikanlah kesempurnaan dalam hidupnya, agar ia tetap bersyukur atas nikmat-Mu. Bahagiakan dia walaupun setiap ragaku tak mampu membahagiakannya, tapi aku akan teteap berusaha agar selalu ada disampingnya sampai ia tak membutuhkanku. Aku menyayanginya seperti seorang saudara, sebagai adik, sebagai teman. Walau ku tahu, dibalik ketidaksempurnaanku, selalu membuatnya marah. Tapi aku tahu, dia akan selalu memaafkanku. Ya Tuhan, maaf atas doaku yang terlalu banyak, aku hanya ingin meminta belas kasih-Mu kepadanya, cinta-Mu yang luar biasa kepadanya. Jangan ada yang membuatnya sedih karena aku tidak rela. Ku mohon dengarkan doaku, Tuhan. AMIN. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar